Maliq and D'Essentials Nyanyi Bareng Fans dalam Jazz Goes To ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Band jazz asal Jakarta, Maliq and D'essentials akhirnya tampil dalam 'Jazz Goes To Campus (JGTC) 2018' dan menghibur para penggemar mereka yang telah memadati panggung 'Sprite'.

Angga, sang vokalis tampak bersemangat menyanyikan lagu-lagu populer bandnya itu.

Para penggemar dan pengunjung JGTC pun terlihat ikut bernyanyi.

Baca: Kyuhyun Tampil Khusus Kumpul Kembali dengan Super Junior Saat Konser Di Jepang

Wajah mereka tampak riang dan puncaknya saat Angga dan bandnya membawakan satu lagu populernya yang dikenal sangat easy listening 'Setapak Sriwedari'.

"Suara hati kita bergema, melantunkan nada-nada, melagu tanpa berkata, seperti syair tak beraksara," teriak mereka kompak di depan panggung Sprite, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Minggu sore (2/12/2018).

Selain itu, band satu ini juga membawakan lagu 'Dia' dan 'Untitled' yang tidak kalah apik dan mendapatkan perhatian besar dari para penggemar.

Maliq and D'essentials tampil simple di JGTC ke-41 itu, Angga dan kawan-kawan hanya mengenakan kostum casual yang identik dengan warna merah dan putih.

Baca: Hasil Akhir Chelsea Vs Fulham - The Blues Raih Kemenangan Penting

Band jazz satu ini memang dikenal sebagai band yang selalu 'melahirkan' lagu-lagu yang easy listening dan mudah dimengerti.

Sehingga lagu mereka sering digunakan para generasi muda sebagai 'theme song' suasana hat saat tengah galau maupun jatuh cinta.

Selain Maliq and D'essentials, nantinya akan ada sejumlah musisi ternama tanah air lainnya dan juga mancanegara yang akan menunjukkan aksi panggung mereka hingga malam nanti.

Para musisi lokal itu meliputi Andien, Reza Artamevia, Glenn Fredly, Dwiki Dharmawan, Kunto Aji, Hivi!, Warna, hingga Porject Pop.

Sedangkan musisi mancanegara yang akan mengisi acara tersebut, mulai dari duo musisi jazz asal Prancis yakni Samifati, hingga personel boyband Westlife Brian McFadden dan personel Boyzone Keith Duffy yang tergabung dalam Boyzlife.



https://ift.tt/2FTfLqU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maliq and D'Essentials Nyanyi Bareng Fans dalam Jazz Goes To ... - Tribunnews"

Posting Komentar