Ini Debut Film Horror Chelsea Islan dan Pevita Pearce - Mobile Akurat (Siaran Pers)

Ini Debut Film Horror Chelsea Islan dan Pevita Pearce - Mobile Akurat (Siaran Pers)

AKURAT.CO, Aktris muda Chelsea Islan dan Pevita Pearce kembali jadi perhatian. Bukan karena kontroversi, tapi keduanya ikut bermain di film horor ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Judul ini cukup spesial karena ini adalah judul film horor perdana Chelsea maupun Pevita.

Chelsea merasa sangat senang bisa beradu akting dengan Pevita, begitu juga sebaliknya dengan Pevita. Mereka sangat tertarik dengan pengalaman baru ini ketika pertama kali dipertemukan. Karena, mereka berdua sudah lama ingin main film horor.

“Ini film horor pertama kami dan kami excited banget. Karena aku sama Chelsea udah bilang ‘Chels kapan nih kita main film bareng?’ kami sempat hampir mau main cuma enggak jadi. Jadi, kami berdua senang banget bisa ada di sini dan kerjasama di projek ini,” ujar Pevita setelah konferensi pers fil itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, (1/3) malam.

Chelsea akan memainkan tokoh Alfie, wanita muda dengan keluarga yang kelam. Karena terpisah lama dengan ayahnya, ia menemukan ayahnya dengan kondisi yang memprihatinkan. Chelsea kemudian mencari tahu apa penyakit yang diderita ayahnya. Kemudian, datanglah Maya, karakter yang diperankan Pevita sebagai saudara tiri Alfie. Bukannya memperbaiki suasana, kedatangannya malah memperkeruh.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahyanto, sutradara yang menghasilkan karya-karya kelas dunia yang sebelumnya juga pernah menyutradarai film ‘Rumah Dara’ pada 2010, dan ‘Headshot’ (2016). Atas kepiawaiannya di balik layar, ia mendapat sambutan di sejumlah festival dunia, seperti Toronto International Film Festival dan Sundance Film Festival AS.

Selain dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, aktris dan aktor yang ikut bermain disini juga telah sarat pengalaman. Ada Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Hadijah Shahab, Ruth Marini, dan Samo Rafael.

Namun, ada yang menarik di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ini. Adalah Abimana Aryasatya, seorang aktor yang mencoba menjajaki dunia barunya, sebagai Co-Produser.

Film ini akan menjalani proses syuting 20 hari mendatang, terhitung setelah dilakukannya konferensi pers, dan diperkirakan selesai pun pada bulan Maret dan tayang pertengahan tahun ini.[]

Chelsea Islan Pevita Pearce Abimana Aryasatya Film Horor

Redaktur. Bonifasius Sedu Beribe



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Debut Film Horror Chelsea Islan dan Pevita Pearce - Mobile Akurat (Siaran Pers)"

Posting Komentar